Senin, 04 Januari 2021

Selamat & Sukses Atas Dilantiknya Saudara Muhammad Fariz SSTP MM Sebagai Kepala Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata Kab MUBA

 

 

Kamis (31/12/2020) secara resmi Bupati Muba Dodi Reza melakukan Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Pejabat kepada sebanyak 6 PimpinanTinggi Pratama dan 25 Pejabat Administrasi di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Musi Banyuasin. 

"Pelantikan ini merupakan bagian dari kehidupan dan kebutuhan organisasi dalam rangka peningkatan kapasitas karir pegawai," ungkap Kepala Daerah Inovatif 2020 ini.  

Diantara pejabat yang dilantik ada saudara Muhammad Fariz SSTP MM yang dilantik sebagai kepala Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata Kab MUBA.

Sebelumnya, saudara Muhammad Fariz SSTP MM sudah menjabat sebagai Plt Kepala Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata Muba sejak 31-1-2019.

Selama menjabat sebagai Plt Kepala Dispopar Muba, saudara Muhammad Fariz banyak melakukan terobosan-terobosan/program-program inovatif baru yang membuat kabupaten Muba tambah berprestasi dikancah nasional, termasuk diantaranya pembentukan PERDA Kepemudaan yang disahkan oleh Bupati Muba Dodi Reza pada 21 Oktober 2020. 

Atas prestasi tersebut, maka sudah selayaknya kami sebagai salah satu organisasi kepemudaan yang ada di Muba mengucapkan: 

Selamat & Sukses atas dilantiknya saudara Muhammad Fariz SSTP MM sebagai Kepala Dispopar Muba. 

Semoga kedepannya tambah berprestasi lagi dan terus membuat terobosan-terobosan baru lagi sehingga membuat nama kabupaten Muba tetap harum, khususnya dibidang Kepemudaan Olahraga dan Pariwisata yang saudara nahkodai. Aamiin.!

Salam Hormat dari kami Jajaran Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah Kab Muba.

🙏 🙏 🙏 🙏 🙏 🙏