Selasa, 14 November 2023

Sekretaris Kokam Nasional & Komandan Kokam Sumsel Beri Arahan Kokam Muba

 


Karang ringin II Sabtu 11 November 2023.

Kegiatan kemah silaturahmi kokam Se-kabupaten Musi Banyuasin Bersama Sekretaris Kokam Nasional & Komandan Kokam Sumatera Selatan sukses terlaksana.

Kegiatan yang dimulai pukul 21:30 WIB ini dibuka langsung oleh Pimpinan Daerah Muhammadiyah Musi Banyuasin Dr. Abdul Roni M.Pd.I. Dengan adanya kegiatan yang langka ini ketua PDM Muba berharap kokam Muba akan lebih baik lagi kedepannya. 

M.Nasruddinsah sendiri selaku ketua PDPM Muba sekaligus sebagai ketua penyelenggara kegiatan ini berharap besar kegiatan ini menjadi pemantik sekaligus penyemangat kokam Muba untuk terus aktif dalam kegiatan-kegiatan yang diselenggarakan oleh Muhammadiyah dan kegiatan-kegiatan lainnya. 

Sekretaris Kokam Nasional Didik Kusnanto M.Pd dan Komandan Kokam Sumatera Selatan Dadang Purwanto berikan banyak arahan serta nasihat kepada Kokam Muba. Pada intinya semua nasihat dan arahan tersebut dimaksudkan untuk kemajuan kokam Muba itu sendiri. 

Acara yang berakhir pada pukul 02:00 dini hari ini ditutup langsung oleh Pimpinan Daerah Muhammadiyah Musi Banyuasin bapak Sumedi BA. Dan dilajutkan dengan foto bersama.