Jumat, 23 Juni 2023

Tampil Memukau, Murid TK ABA Simpang Sari Sampaikan Kultum Hormat Kepada Orang Tua pada Acara Syukuran Kelulusan Sekolah Muhammadiyah Se-Ulak Paceh

Ulak Paceh Kamis 23 Juni 2023.

Ananda Rapi Abizar Bin Sopian dari TK ABA Simpang Sari tampil memukau saat menyampaikan kultum (Kuliyah tujuh menit) pada acara syukuran kelulusan siswa/i Muhammadiyah se-Ulak Paceh yang diselenggarakan di Gedung Ismet Ulak Paceh.


M.Nasruddinsah selaku hadirin dalam acara tersebut sekaligus sebagai ketua Pemuda Muhammadiyah Musi Banyuasin sangat mengapresiasi kegiatan yang diselenggarakan oleh Pimpinan Cabang Muhammadiyah Ulak Paceh ini. 

Sebuah kegiatan/acara yang banyak sekali manfaatnya, diantaranya adalah melatih para anak didik dalam mengasah bakat-bakatnya.

Hampir seluruh sekolah menampilkan kebolehannya, mulai dari TK, SD, SMP, SMA semua memberikan penampilan terbaik sekolahannya, mulai dari tari, senjang, kultum, pidato 3 bahasa semua sangat baik. 

Pidato 3 Bahasa Siswa/i SMA Ulak Paceh.


Dan ini menunjukkan bahwa sekolah Muhammadiyah terkhusus yang dibawah binaan Pimpinan Cabang Ulak Paceh ini dapat bersaing dengan sekolah-sekolah yang lainnya. 

Demikian ucap Nasruddin selaku Ketua Pemuda Muhammadiyah Muba, sekaligus admin website pdpmmuba.com 

Galeri foto: